DEVANTI, ANNA (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN VIDEO ADS AGODA TERHADAP LOYALITAS MEREK. S1 thesis, UAJY.
Text (ANNA DEVANTI)
KOM04718.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Sosial media menjadi salah satu media pemasaran yang digunakan untuk menjangkau konsumen. Pada sosial media, terdapat fitur iklan yang dapat digunakan brand dalam menjalankan aktifitas pemasarannya. Agoda adalah salah satu brand e-commerce travel online yang menggunakan iklan pada sosial media facebook. Iklan berfungsi untuk mengirimkan informasi, mempersuasi, dan mengingatkan audiens. Iklan juga dapat menjadi dukungan bagi brand dalam mengatasi loyalitas. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada follower fanpage Agoda di facebook dengan menggunakan teknik purposive sampling kepada 100 responden. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh terpaan iklan terhadap loyalitas merek dengan nilai sig 0,00 <0,05, kemudian nilai R square sebesar 0,146 atau 14,6 %, maka variabel terpaan iklan berkontribusi pada pembentukan loyalitas berek sebesar 14,6%. Saran bagi pihak Agoda adalah dapat menambah frekuensi iklan dan juga menggunakan promosi lainnya,
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Terpaan Iklan, Loyalitas Merek, Facebook, Agoda |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 11 Jul 2018 09:28 |
Last Modified: | 11 Jul 2018 09:28 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15095 |
Actions (login required)
View Item |