FAkTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELI DALAM MEMILIH TOKO RITEL (STUDI PADA MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA)

Pradayu, Andreas Banu Surya (2017) FAkTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELI DALAM MEMILIH TOKO RITEL (STUDI PADA MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Andreas Banu Surya Pradayu)
EM19099.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pembeli dalam memilih toko ritel. Dimana faktor-faktor yang dipertimbangkan adalah suasana toko, lokasi toko, tata letak toko, fasilitas parkir, dan kualitas layanan. Penelitian ini meneliti konsumen Mirota Kampus Yogyakarta dan dilkukan di kampus Atma Jaya Yogyakarta. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu mahasiswa Universitas Atmajaya Yogyakarta yang pernah berbelanja di Mirota Kampus selama tiga bulan terakhir. Pengambilan sampel sebanyak 200 responden dan data yang diolah sebayak 150, dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis yang meliputi uji t, uji F, dan koefisien Determinasi (R2). Hasil analisis regresi linier berganda menunjukan bahwa suasana toko dan kualitas layanan berpengaruh secara signifikan dan memiliki pengaruh secara positif terhadap pilihan konsumen dalam memilih toko ritel Mirota Kampus Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko, Lokasi Toko, Tata Letak Toko, Fasilitas Parkir, Kualitas Layanan, Pilihan konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 20 Jul 2018 08:03
Last Modified: 20 Jul 2018 08:03
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15199

Actions (login required)

View Item View Item