Christiana, Fransisca (2017) PENGARUH KEPUASAN INFORMASI TERHADAP KOMITMEN BELANJA PADA TOKO ONLINE. S1 thesis, UAJY.
Text (Fransisca Christiana)
EM20036.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh beberapa faktor yang diklasifikasikan dalam toko online yaitu kualitas informasi produk, kualitas layanan informasi, kualitas tampilan pengguna persepsi keamanan, dan kesadaran akan keberadaan situs terhadap kepuasan keseluruhan informasi dan komitmen belanja pelanggan. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh dengan cara penyebaran kuesioner kepada masyarakat umum yang pernah melakukan pembelian pada toko online. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data dilakukan dengan analisis dekriptif, analisis regresi linier sederhana dan analisis regrei linier berganda. Berdasaran analisis data yang telah dilakukan, hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas informasi produk, kualitas layanan informasi,kualitas tampilan pengguna, persepsi keamanan,dan kesadaran akan keberadaan situs secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan informasi. sedangkan secara parsial, hanya kualitas informasi produk, persepsi keamanan, dan kesadaran akan keberadaan situs yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan informasi. untuk hasil selanjutnya kepuasan informasi berpengaruh signifikan terhadap komitmen belanja pelanggan pada toko online.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas informasi produk, kualitas layanan informasi, kualitas tampilan pengguna, persepsi keamanan, kesadaran akan keberadaan situs, kepuasan informasi, komitmen belanja, toko online |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 25 Jul 2018 10:01 |
Last Modified: | 25 Jul 2018 10:01 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15259 |
Actions (login required)
View Item |