Jaya, Putu Balida (2017) PENGARUH BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA KARTU SELULER TELKOMSEL MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text (Putu Balida Jaya)
EM19330.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand trust terhadap brand loyalty kartu seluler Telkomsel, menguji dan menganalisis pengaruh customer satisfaction terhadap brand loyalty kartu seluler Telkomsel dan menguji dan menganalisis pengaruh brand trust dan customer satisfaction secara bersama-sama terhadap brand loyalty kartu seluler Telkomsel. Penelitian ini adalah jenis penelitian yang bersifat empiris. Populasi yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang menggunakan kartu seluler Telkomsel. Hasil pengujian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan brand trust terhadap brand loyalty pengguna kartu seluler Telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta, terdapat pengaruh positif dan signifikan customer satisfaction terhadap brand loyalty pengguna kartu seluler Telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan terdapat pengaruh positif dan signifikan brand trust dan customer satisfaction secara simultan/bersama-sama terhadap variabel brand loyalty pengguna kartu seluler Telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust, Costomer Satisfaction, Brand Loyalty |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 01 Aug 2018 07:53 |
Last Modified: | 01 Aug 2018 07:53 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15288 |
Actions (login required)
View Item |