PROMOSI PENJUALAN SEBAGAI ALAT PERTIMBANGAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR “HONDA”

Prabowo, Christian Adhi (2017) PROMOSI PENJUALAN SEBAGAI ALAT PERTIMBANGAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR “HONDA”. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Christian Adhi Prabowo)
EM19802.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Promosi penjualan sangat efektif dalam pengenalan produk pada konsumen untuk pertama kalinya dan dapat menjadi komponen promosi utama pada tahap awal pemasaran produk baru. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran promosi penjualan sebagai alat pertimbangan terhadap keputusan pembelian konsumen produk sepeda motor Honda. Dengan membandingkan teori-teori yang diangkat dalam kerangka konseptual ke data empiris, kita dapat menjawab pertanyaan penelitian. Temuan dan kesimpulan mengenai pertanyaan penelitian promosi penjualan yang digunakan dan tujuannya memberikan kontribusi terhadap teori yang ada dengan lebih teliti menggambarkan pelaksanaannya. xvi Penelitian ini merupakan penelitian empiris dengan proses eksplorasi termasuk analisis statistik kuantitatif Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode one sample T-test untuk menguji hipotesis yang ada. Adapun hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi penjualan berperan positif sebagai alat untuk menarik perhatian pelanggan untuk membeli.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 01 Aug 2018 08:26
Last Modified: 01 Aug 2018 08:26
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15291

Actions (login required)

View Item View Item