PERBEDAAN DESAIN PRODUK, KEANDALAN DAN KEPERCAYAAN MEREK, PENGARUH SOSIAL DAN DISKON, NAMA MEREK DAN FASHION, SIMBOL STATUS DAN KEUNIKAN BERDASARKAN FAKTOR GENDER DAN PENDAPATAN

G, Modesta Edistin L (2017) PERBEDAAN DESAIN PRODUK, KEANDALAN DAN KEPERCAYAAN MEREK, PENGARUH SOSIAL DAN DISKON, NAMA MEREK DAN FASHION, SIMBOL STATUS DAN KEUNIKAN BERDASARKAN FAKTOR GENDER DAN PENDAPATAN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (MODESTA EDISTIN L G)
EM20185.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji perbedaan pada variabel desain produk, keandalan dan kepercayaan merek, pengaruh sosial dan diskon, nama merek dan fashion, simbol status dan keunikan ditinjau dari faktor jenis kelamin dan pendapatan. Data primer diperoleh dengan menyebar kuesioner secara online dengan bantuan Google Forms. Alat analisis yang digunakan untuk mengukur uji beda adalah ANOVA. Hasil analisi uji beda menunjukan bahwa ada perbedaan signifikan antara laki-laki dan perempuan pada variabel desain produk, pengaruh sosial nama merek simbol status dan keunikan. Tetapi tidak ada perbedaan untuk variabel keandalan dan kepercayaan merek. Ada perbedaan signifikan antara responden dengan pendapatan yang berbeda pada variabel desain produk, keandalan dan kepercayaan merek, pengaruh sosial dan diskon, nama merek dan fashion, simbol status dan keunikan. Ada perbedaan signifikan antara responden yang berstatus anggota komunitas Converse dan bukan anggota pada variabel desain produk, keandalan dan kepercayaan merek, pengaruh sosial dan diskon, nama merek dan fashion, simbol status dan keunikan. Ada perbedaan signifikan antara responden dengan jumlah sepatu berbeda pada variabel desain produk, keandalan dan kepercayaan merek, pengaruh sosial dan diskon, nama merek dan fashion, simbol status dan keunikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: desain produk, keandalan dan kepercayaan merek, pengaruh sosial dan diskon, nama merek dan fashion, simbol status dan keunikan, gender, pendapatan, ANOVA.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 01 Aug 2018 08:40
Last Modified: 01 Aug 2018 08:40
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15293

Actions (login required)

View Item View Item