PENGARUH PENGALAMAN BELANJA ONLINE, KEBIASAAN BELANJA ONLINE, KEPUASAN PELANGGAN, DAN HARAPAN YANG DISESUAIKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG SECARA ONLINE (STUDI PADA SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA.COM)

Brilliant, Gregorius Agung (2017) PENGARUH PENGALAMAN BELANJA ONLINE, KEBIASAAN BELANJA ONLINE, KEPUASAN PELANGGAN, DAN HARAPAN YANG DISESUAIKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG SECARA ONLINE (STUDI PADA SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA.COM). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Gregorius Agung Brilliant)
EM20626.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Semakin pesatnya perkembangan teknologi dan informasi sekarang ini telah menumbuhkan suatu bisni elekronik atau biasa disebut dengan e-business. Salah satu bentuk dari hal tersebut adalah maraknya jual-beli secara online yang terjadi sekarang ini di Indonesia. Jual-beli secara online memberikan alternatif cara berbelanja yang lebih mudah dan cepat, dan dapat dilakukan kapan pun serta dimana saja. Munculnya online marketplace telah memberikan sarana jual-beli yang lebih mudah bagi pihak penjual maupun pembeli serta merupakan cara baru dalam berbelanja dan memasarkan produk. Penelitian ini membahas tentang pengaruh online shopping experience, online shopping habit, customer satisfaction, serta adjusted expectation terhadap online repurchase intention pada situs jual-beli online Tokopedia.com.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: online shopping experience, online shopping habit, customer satisfaction, adjusted expectation, online repurchase intention, situs belanja online
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 01 Aug 2018 09:05
Last Modified: 01 Aug 2018 09:05
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15297

Actions (login required)

View Item View Item