PENGARUH DAYA TARIK, KREDIBILITAS MEREK, PERSEPSI KUALITAS, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta)

Wardana, I Gusti Ngurah Arvin Rudy (2017) PENGARUH DAYA TARIK, KREDIBILITAS MEREK, PERSEPSI KUALITAS, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (I Gusti Ngurah Arvin Rudy Wardana)
EM19359.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membandingkan pengaruh kredibilitas merek, persepsi kualitas, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek smartphone samsung. Subjek penelitian adalah mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Sedangkan objek penelitian adalah Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Purposive Sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner pada 150 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dan uji beda dengan bantuan program SPSS versi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kredibilitas merek, persepsi kualitas, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek smartphone samsung.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Merek, Persepsi Kualitas, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 01 Aug 2018 09:24
Last Modified: 01 Aug 2018 09:24
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15300

Actions (login required)

View Item View Item