PENGARUH KOMUNIKASI MEREK PADA EKUITAS MEREK MELALUI INSTAGRAM

Wardana, Nuli Sukma (2017) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK PADA EKUITAS MEREK MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Nuli Sukma Wardana)
EM19621.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi pada komunikasi media sosial online yaitu firm-created dan user-generated pada media sosial online Instagram terhadap ekuitas merek. Subyek penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli produk Jogja Food Truck Community dan pengikut akun Instagram Jogja Food Truck Community, karena food truck tidak mempunyai tempat berjualan yang tetap sehingga menggunakan media sosial online Instagram untuk melakukan promosinya. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Purposive Sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner pada 300 responden. Pembagian kuesioner dilakukan secara online dan offline. Penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linier dengan bantuan program SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi komunikasi media sosial online firm-created berpengaruh positif terhadap ekuitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: komunikasi, media sosial online, firm-created, user-generated dan ekuitas merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 02 Aug 2018 10:19
Last Modified: 02 Aug 2018 10:19
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15343

Actions (login required)

View Item View Item