Saraswati, Maria Indira (2018) PENGARUH DESAIN TATA LETAK DAN ATMOSFER PADA TOKO ONLINE TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DI TOKO BUKALAPAK.COM. S1 thesis, UAJY.
Text (HALAMAN JUDUL)
EM205620.pdf Download (5MB) |
|
Text (BAB I)
EM205621.pdf Download (709kB) |
|
Text (BAB II)
EM205622.pdf Download (415kB) |
|
Text (BAB III)
EM205623.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
|
Text (BAB IV)
EM205624.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
|
Text (BAB V)
EM205625.pdf Download (2MB) |
Abstract
Di era yang serba modern dengan kemajuan teknologi yang pesat, sudah banyak bisnis yang memanfaatkan situs web sebagai sarana untuk menjual produknya secara online, dalam melakukan persaingan bisnis secara online banyak sekali faktor-faktor yang dapat mempengaruhi niat beli online konsumen. Pada penelitian kali ini, penulis akan membahas mengenai desain tata letak dan atmosfer pada situs web toko BukaLapak.com. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain tata letak dan atmosfer situs web Toko BukaLapak.com tehadap niat beli konsumen di Toko BukaLapak.com. Responden dalam penelitian ini adalah mereka yang sudah pernah mengunjungi situs web Toko BukaLapak.com dengan jumlah sampel sebanyak 146 sampel. Penelitian ini menggunakan kerangka S-O-R dan alat untuk analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menemukan bahwa desain tata letak dan atmosfer memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen di Toko BukaLapak.com
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain tata letak, atmosfer, gejolak emosional, sikap terhadap situs web, niat beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 29 Aug 2018 12:55 |
Last Modified: | 29 Aug 2018 12:55 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15589 |
Actions (login required)
View Item |