PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP IMPULSIVE BUYING SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KECENDERUNGAN REPEATED PURCHASED DI OUTLET BIRU BABARSARI, DEPOK, SLEMAN, YOGYAKARTA

Saputra, Petrus Kanisius Deri (2011) PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP IMPULSIVE BUYING SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KECENDERUNGAN REPEATED PURCHASED DI OUTLET BIRU BABARSARI, DEPOK, SLEMAN, YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM16225.pdf

Download (890kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM16225.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM16225.pdf

Download (264kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM16225.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM16225.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM16225.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana Impulsive buying memperkuat (memoderasi) hubungan kausal Store image dengan kesediaan konsumen untuk melakukan Repeated purchased di Outlet Biru. Variabel impulsive buying dan store image (dimensidimensinya) berpengaruh secara signifikan terhadap kesediaan melakukan repeated purchased. impulsive buying sendiri berperan sebagai mediator dalam hubungan antara Store image dengan repeated purchased. Pengaruh Store Image terhadap Impulsive Buying cukup besar sebesar 0,404. Pengaruh store image terhadap repeated purchased sebesar 0,102, sedangkan pengaruh impulsive buying terhadap repeated purchased sebesar 0,099. Beberapa karakteristik responden berpengaruh terhadap hubungan kausal Impulsive buying dengan kesediaan konsumen untuk melakukan Repeated purchased di Outlet Biru. Karakteristik responden tersebut meliputi jenis kelamin, umur, jarak tempat tinggal dengan Outlet Biru, status responden, tempat tinggal responden, penghasilan, pengeluaran belanja di Outlet Biru dalam 2 bulan terakhir, intensitas kunjungan, dan ragam barang yang dibeli di Outlet Biru.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Impulsive Buying, Store Image, Repeated Purchased
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 May 2013 10:31
Last Modified: 21 May 2013 10:31
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1573

Actions (login required)

View Item View Item