PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA VARIO PADA KONSUMEN DI DEALER DAN AHASS PT. CAHAYA SAKTI MOTOR

Setyawan, Deny (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA VARIO PADA KONSUMEN DI DEALER DAN AHASS PT. CAHAYA SAKTI MOTOR. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Deny Setyawan)
EM19945.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor matic Honda Vario di dealer dan ahass PT. Cahaya Sakti Motor Yogyakarta. Data yang digunakan merupakan data sekunder. Data primer bersumber dari konsumen PT. Cahaya Sakti Motor di Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan untuk menentukan keputusan pembelian adalah analisis Nilai Rata-rata Mean Score (MS) dan Overall Mean Score (OMS), dan analisis Regresi dengan Statistical Package for Social Science (SPSS). Analisis Nilai Rata-rata untuk mengetahui nilai tertinggi sebagai indikator pembelian dan Analisis Regresi untuk mengetahui pengaruh parsial dan stimultan antar variabel. Kesimpulan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah: (1) Secara keseluruhan bahwa keputusan pembelian yang ditunjukkan oleh tabel regresi linier berganda hasilnya menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kuat secara stimulan antara variabel bebas dengan variabel terikat, (2) Berdasarkan tabel regresi linier berganda secara parsial menunjukkan bahwa setiap variabel bebas dengan memiliki pengaruh terhadap variabel terikat dan terdapat satu variabel memiliki pengaruh yang mendominasi. (3) Dari Analisis Nilai Rata-rata menunjukkan indikator pembelian bersumber dari variabel bebas promosi dan distribusi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Distribusi, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Sep 2018 09:19
Last Modified: 10 Sep 2018 09:19
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15850

Actions (login required)

View Item View Item