PENGARUH DAYA TARIK, KEPERCAYAAN, KEAHLIAN DAN KESESUAIAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

HUSLI, ERWIN (2018) PENGARUH DAYA TARIK, KEPERCAYAAN, KEAHLIAN DAN KESESUAIAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Erwin Husli)
EM20035.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membandingkan pengaruh daya tarik, kepercayaan dan keahlian Celebrity Endorser terhadap minat beli konsumen. Subjek penelitian adalah mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Sedangkan objek penelitian adalah Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Purposive Sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner pada 150 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dan uji beda dengan bantuan program SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daya tarik, kepercayaan, keahlian dan kesesuaian celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik, Kepercayaan, Keahlian, kesesuaian, Minat Beli Konsumen.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Sep 2018 09:32
Last Modified: 10 Sep 2018 09:32
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15853

Actions (login required)

View Item View Item