PERSPEKTIF EKUITAS MEREK BERBASIS PENGUNJUNG: PADA FESTIVAL KESENIAN YOGYAKARTA (FKY) TAHUN 2017-2018

Bebo, R. Firman L. Quintus (2018) PERSPEKTIF EKUITAS MEREK BERBASIS PENGUNJUNG: PADA FESTIVAL KESENIAN YOGYAKARTA (FKY) TAHUN 2017-2018. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (R. Firman L. Quintus Bebo)
EM20799.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dari sudut pandang pengunjung terhadap Festival Kesenian Yogyakarta (FKY). Penelitian ini mengambil responden mahasiswa yang ada di Yogyakarta. Jumlah responden yang diambil yaitu sebanyak 117. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik probability sampling dan metode purposive sampling; dan pengumpulan data dilakukan dengan mengisi kuesioner online. Data dianalisis menggunakan regresi linear sederhana dan regresi linear berganda dengan bantuan komputer program SPSS versi 17.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand awareness memiliki pengaruh terhadap brand image. Begitu juga dengan penelitian mengenai brand awareness dan brand image memiliki pengaruh terhadap brand quality. Serta perceived value dan brand quality memiliki pengaruh terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ekuitas merek, festival, brand awareness, brand image, brand quality, perceived value dan brand loyalty.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Sep 2018 09:55
Last Modified: 10 Sep 2018 09:55
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15857

Actions (login required)

View Item View Item