PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS SUATU PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS BAGI MAHASISWA YOGYAKARTA

Petra, Dionisius Vikrama Satya (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS SUATU PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS BAGI MAHASISWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Dionisius Vikrama Satya Putra)
EM18937.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perilaku konsumen dalam bentuk pembelian suatu produk secara berulang merupakan sesuatu yang harus dikembangkan. Hal ini karena pembelian suatu produk dilihat dari beberapa faktor yang akan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Ada beberapa cara untuk mempengaruhi suatu keputusan pembelian suatu produk. Devi Indrawati (2015) dalam penelitiannya menguji pengaruh citra merek dan gaya hidup hedonis yang mempengaruhi keputusan pembelian suatu produk yakni jilbab “Zoya”. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, mengetahui harga terhadap keputusan pembelian, mengetahui kualitas terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada 100 pengguna laptop Asus di kalangan mahasiswa Yogyakarta yang membeli dan menggunakan laptop Asus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Citra merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 2) Harga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 3) Kualitas memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 4) Citra merek, Harga, Kualitas memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Sep 2018 10:37
Last Modified: 10 Sep 2018 10:37
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15863

Actions (login required)

View Item View Item