PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS KONSUMEN KUE MAMA RINA MATARAM)

Harianto, Triliani Indah (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS KONSUMEN KUE MAMA RINA MATARAM). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Triliani Indah Harianto)
EM21482.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner yang dibagikan pada 127 orang responden dari pelanggan Kue Mama Rina Mataram yang berada di kota Mataram. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas layanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, harga, lokasi, kepuasan konsumen, Kue Mama Rina Mataram
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Sep 2018 11:53
Last Modified: 10 Sep 2018 11:53
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15869

Actions (login required)

View Item View Item