PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KESEDIAN KONSUMEN DALAM MEMBAYAR HARGA PREMIUM (Studi Pada Gerai Kopi Kelas Premium di Yogyakarta)

SARAGIH, INDRA (2018) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KESEDIAN KONSUMEN DALAM MEMBAYAR HARGA PREMIUM (Studi Pada Gerai Kopi Kelas Premium di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (INDRA SARAGIH)
EM20748.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (kesadaran merek, presepsi kualitas, citra sosial, dan keunikan) pada ketersediaan konsumen untuk membayar harga premium studi pada gerai kopi kelas premium di Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang pernah berkunjung ke gerai kopi kelas premium dalam 6 bulan terakhir. jumlah sampel yang digunakan sebanyak 168 responden dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner online. dengan mengirimkan link kuesioner dari google forms yang kemudian disebar di grup LINE, WhatsApp. Kuesioner berisikan 18 butir pernyataan. Metode analisis yang digunakan adalah regeresi berganda. Hasil pengujian data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran merek, presepsi kualitas, citra sosial, dan keunikan berpengaruh positif pada ketersediaan konsumen untuk membayar harga premium.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga premium, kesadaran merek, presepsi kualitas, citra sosial, keunikan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Sep 2018 12:20
Last Modified: 10 Sep 2018 12:20
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15874

Actions (login required)

View Item View Item