PERSEPSI ORANG TUA PADA PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ANAK

Pradana, Claudio Demara (2018) PERSEPSI ORANG TUA PADA PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ANAK. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Claudio Demara Pradana)
EM20501.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan televisi terhadap perilaku membeli anak. Data utama yang dijadikan acuan dalam penelitian ini adalah data primer berupa penyebaran kuesioner yang digunakan untuk mendapatkan data yang dibutuhkan. Berdasarkan hasil analisis, maka dapat disimpulkan bahwa secara umum bahwa iklan televisi masih berpengaruh terhadap perilaku membeli anak, walaupun jika dibandingkan dengan penelitian sebelumnya mengalami penurunan yang cukup signifikan. Dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran mengenai pengaruh iklan televisi terhadap anak, dan menjadi masukan bagi para pelaku perikalan televisi agar dapat meningkatkan kinerjanya di masa yang akan datang juga bagi para wali anak untuk dapat mengelola kebiasaan anak dalam menonton televisi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi orang tua, iklan televisi, perilaku membeli anak
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Sep 2018 12:51
Last Modified: 10 Sep 2018 12:51
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15884

Actions (login required)

View Item View Item