Persepsi Auditee tentang Kinerja Operasional Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Patar Asih (Studi Kasus pada Rumah Sakit Patar Asih Deli Serdang)

Dimas, I Nyoman (2018) Persepsi Auditee tentang Kinerja Operasional Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Patar Asih (Studi Kasus pada Rumah Sakit Patar Asih Deli Serdang). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (I Nyoman Dimas)
EA19931.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi auditee tentang kinerja operasional pelayanan kesehatan Rumah Sakit Patar Asih. Rumah sakit dituntut untuk menciptakan pelayanan kesehatan yang baik, untuk menciptakan hal tersebut diperlukan serangkaian kegiatan pemeriksaan dan evaluasi atas kegiatan operasional yang dilakukan oleh rumah sakit, yaitu berupa audit operasional. Peneliti tertarik melakukan penelitian di Rumah Sakit Patar Asih karena ada suatu permasalahan yang terjadi pada rumah sakit tersebut dalam kegiatan operasionalnya. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif studi kasus. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah sampling jenuh. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Data penelitian ini diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik desktiptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa audit operasional berpengaruh efektif terhadap pelayan kesehatan pada Rumah Sakit Patar Asih.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Auditee, Pelayanan Kesehatan, Rumah Sakit Patar Asih
Subjects: Akuntansi > Auditing dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 20 Sep 2018 07:57
Last Modified: 20 Sep 2018 07:57
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15927

Actions (login required)

View Item View Item