LEARNING CENTER BERBASIS TEORI KECERDASAN MAJEMUK DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR METAFORA DI SOLO

DUNA S., YOSEPH (2018) LEARNING CENTER BERBASIS TEORI KECERDASAN MAJEMUK DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR METAFORA DI SOLO. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (PENDAHULUAN)
TA153880.pdf

Download (878kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
TA153881.pdf

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
TA153882.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB III)
TA153883.pdf

Download (807kB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
TA153884.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
TA153885.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)
[img] Text (BAB VI)
TA153886.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Pendidikan nonformal di Solo memiliki banyak kekurangan, salah satunya adalah tidak adanya metode pembelajaran yang efektif untuk pengembangan kecerdasan anak-anak. Maka diperlukan fasilitas Learning Center yang dilandasi dengan teori kecerdasan majemuk. Bagaimana konsep rancangan Learning Center yang dilandasi oleh teori kecerdasan majemuk dan dirancang dengan pendekatan arsitektur metafora. Metode penulisan yang digunakan adalah metode studi pustaka melalui pembacaan pustaka-pustaka yang terkait dengan pengadaan fasilitas Learning Center yang berlandaskan teori kecerdasan majemuk. Metode perancangan yang digunakan adalah melalui pendekatan arsitektur metafora. Hasilnya adalah Learning Center berbasis kecerdasan majemuk dengan pendekatan arsitektur metafora di Solo pada gubahan massa, fasad bangunan, tata ruang dalam, dan tata ruang luar.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Learning Center, Kecerdasan Majemuk, Arsitektur Metafora
Subjects: Arsitektur > Bangunan Arsitektural
Penelitian Dosen > Arsitektur > Bangunan Arsitektural
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Feb 2019 02:20
Last Modified: 04 Feb 2019 02:20
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16206

Actions (login required)

View Item View Item