PENGARUH SIKAP LINGKUNGAN DAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN HIJAU DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERATOR

Cahyadi, Andre (2018) PENGARUH SIKAP LINGKUNGAN DAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN HIJAU DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERATOR. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text
Skripsi - Andre Cahyadi - 140321291.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh sikap lingkungan dan kepedulian lingkungan terhadap perilaku pembelian hijau dengan gender sebagai variabel moderator. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap lingkungan dan kepedulian lingkungan terhadap perilaku pembelian hijau. Penelitan ini mengambil responden, yaitu mahasiswa yang berusia dibawah 25 tahun. Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 175 responden. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling. Kuesioner disebarkan melalui media online. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa sikap lingkungan dan kepedulian lingkungan mempengaruhi perilaku pembelian hijau sedangkan gender tidak memoderasi pengaruh sikap lingkungan dan kepedulian lingkungan terhadap perilaku pembelian hijau.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sikap Lingkungan, Kepedulian Lingkungan, Gender, Perilaku Pembelian Hijau
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Sipil
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Feb 2019 01:32
Last Modified: 07 Feb 2019 01:32
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16219

Actions (login required)

View Item View Item