Widjaya, Carlos (2018) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN ONLINE, PENGALAMAN PEMBELIAN ONLINE, DAN ORIENTASI PEMBELIANTERHADAP NIAT BELI DI TOKO ONLINE ZALORA. S1 thesis, UAJY.
|
Text
EM20379.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Keberhasilan suatu toko online tidak lepas dari bagaimana toko tersebut berhasil menarik niat beli konsumennya. Salah satunya adalah dengan memahami perilaku belanja konsumennya, seperti kepercayaan online, pengalaman pembelian online, dan orientasi pembelian yang dilakukan oleh para konsumennya. Seperti halnya toko online ZALORA yang menjadi objek dalam penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepercayaan Online, Pengalaman Pembelian Online, Orientasi Pembelian Impulsif, Orientasi Merek, dan Orientasi Kualitas secara parsial maupun secara simultan terhadap Niat Beli Online. Hasil penelitian yang didapat menggunakan analisis regresi berganda yaitu Kepercayaan Online, Orientasi Pembelian Impulsif, dan Orientasi Merek secara parsialberpengaruh terhadap Niat Beli, Pengalaman Pembelian Online, dan Orientasi Kualitas secara parsialtidakberpengaruh terhadap Niat Beli,dan secara simultan kelima variabel dependen tersebut berpengaruh terhadap Niat Beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Commerce, Kepercayaan Online, Pengalaman Pembelian Online, Orientasi Pembelian Impulsif, Orientasi Merek, Orientasi Kualitas, dan Niat Beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 06 Feb 2019 02:57 |
Last Modified: | 06 Feb 2019 02:57 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16258 |
Actions (login required)
View Item |