PENGARUH SELF BRAND CONNECTION DALAM MEMEDIASI KREDIBILITAS HANIF SJAHBANDI SEBAGAI ENDORSER BRANDPUMA TERHADAP BRAND EQUITY Raymundus Andriaji Kusuma Gunawan Jiwanto

Kusuma, Raymundus Andriaji (2018) PENGARUH SELF BRAND CONNECTION DALAM MEMEDIASI KREDIBILITAS HANIF SJAHBANDI SEBAGAI ENDORSER BRANDPUMA TERHADAP BRAND EQUITY Raymundus Andriaji Kusuma Gunawan Jiwanto. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text
EM20343.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Keberhasilan suatu brand seperti sepatu olahraga tidak lepas dari bagaimana brand tersebut berhasil mempromosikan produknya. Salah satunya adalah dengan menggunakan strategi endorsement. Seperti halnya brand Puma yang menggunakan Hanif Sjahbandi sebagai endorser mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Endorser Credibility dan Self Brand Connection terhadap Brand Equity,Endorser Credibility terhadap Self Brand Connection, dan Peran Self Brand Connection dalam memediasi pengaruh Endorser Credibility terhadap Brand Equity. Hasil penelitian yang didapat menggunakan analisis regresi sederhana dan analisis mediasi yaitu Endorser Credibility dan Self Brand Connection terhadap Brand Equity,Endorser Credibility terhadap Self Brand Connection, dan Peran Self Brand Connection dalam memediasi pengaruh Endorser Credibility terhadap Brand Equity.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SEM, USA, Moderation, Celebrity Endorsement, Brand Equity, Self-brand Connection.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 06 Feb 2019 03:35
Last Modified: 06 Feb 2019 03:35
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16265

Actions (login required)

View Item View Item