KARYA ILMIAH PERSEPSI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BREADTALK (Breadtalk Ambarukmo Plaza Yogyakarta)

Ginting, Rekana Angelina Br (2018) KARYA ILMIAH PERSEPSI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BREADTALK (Breadtalk Ambarukmo Plaza Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text
EM19862.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk,harga dan lokasi terhadap Persepsi keputusan pembelian BREADTALK. Dengan jumlah sampelnya sebanyak 100 responden, metode pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner. Dengan menggunakan analisis aritmatic mean dan regresi liner sederhana. Hasil analisis regresi digunakan untuk menganalisis pengaruh variabel independen terhadap variabel dependennya. Untuk mengetahui apakah variabel harga, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh pada keputusan pembelian dan memiliki nilai yang segnifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi,Keputusan pembelian, kualitas produk,harga,lokasi
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 06 Feb 2019 03:48
Last Modified: 06 Feb 2019 03:48
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16266

Actions (login required)

View Item View Item