PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN FASHION GLOBAL BRAND DI YOGYAKARTA)

Wulandari, Dantiana Galuh (2018) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN FASHION GLOBAL BRAND DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
EM215590.pdf

Download (757kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM215591.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM215592.pdf

Download (369kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM215593.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[img] Text (BAB IV)
EM215594.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img]
Preview
Text (BAB VI)
EM215595.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand experience, brand trust, brand satisfaction, dan brand loyalty pada konsumen fashion global brand yang berada di Kota Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna fashion global brand yang berada/tinggal di Kota Yogyakarta sebanyak 347 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan secara ONLINE dengan mengirimkan link kuesioner dari google forms yang kemudian di sebar di grup LINE dan WhatsApp. Metode analisis yang digunakan adalah regresi sederhana dan regresi berganda. Hasil penelitian dari regresi sederhana menunjukkan bahwa brand experience memiliki pengaruh positifdansignifikanterhadap brand trust, begitujugadengan brand satisfaction memilikipengaruhpositifdansignifikan. Tidakhanyakedua variable tersebut, brand experience juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Sedangkan regresi berganda, hasil analisis menunjukan bahwa brand experience, brand trust, dan brand satisfaction secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand loyalty

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: brand experience, brand trust, brand satisfaction, brand loyalty, global brand
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 06 Feb 2019 04:29
Last Modified: 06 Feb 2019 04:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16267

Actions (login required)

View Item View Item