Elmi T.P, Maria (2018) PENGARUH E-REFERRAL, E-WOM PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI ONLINE DI SHOPEE. S1 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN JUDUL)
EM211330.pdf Download (506kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM211331.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM211332.pdf Download (317kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM211333.pdf Restricted to Registered users only Download (778kB) |
||
Text (BAB IV)
EM211334.pdf Restricted to Registered users only Download (745kB) |
||
|
Text (BAB V)
EM211335.pdf Download (552kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Electronic Referral, Electronic Word of Mouth terhadap citra merek dan niat beli yang disertai dengan citra merek sebagai variabel mediasi dan ditambah dengan gender (pria dan wanita) sebagai variabel moderator terhadap hubungan Electronic Referral, citra merek dan Electronic Word of Mouth terhadap niat beli. Penelitian ini mengambil responden yaitu yang berada di daerah Yogyakarta dengan jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sample dengan menggunakan purposive sampling. Kuesioner disebarkan kepada responden dengan menggunakan media online. Hasil dari analisis regresi yang dilakukan menunjukkan, bahwa eWOM dan eReferral masing masing mempengaruhi citra merek dan niat beli, citra merek memediasi pengaruh antara eWOM dan eReferral masing-masing terhadap niat beli, serta gender diketahui memoderasi pengaruh eWOM, eReferral dan citra merek masing-masing terhadap niat beli dan dampaknya lebih signifikan pada wanita
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | eWOM, eReferral, Citra merek, Gender, Niat beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 07 Feb 2019 03:27 |
Last Modified: | 07 Feb 2019 03:27 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16307 |
Actions (login required)
View Item |