PENGARUH E-REFERRAL, E-WOM PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI ONLINE DI SHOPEE

Elmi T.P, Maria (2018) PENGARUH E-REFERRAL, E-WOM PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI ONLINE DI SHOPEE. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
EM211330.pdf

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM211331.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM211332.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM211333.pdf
Restricted to Registered users only

Download (778kB)
[img] Text (BAB IV)
EM211334.pdf
Restricted to Registered users only

Download (745kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM211335.pdf

Download (552kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Electronic Referral, Electronic Word of Mouth terhadap citra merek dan niat beli yang disertai dengan citra merek sebagai variabel mediasi dan ditambah dengan gender (pria dan wanita) sebagai variabel moderator terhadap hubungan Electronic Referral, citra merek dan Electronic Word of Mouth terhadap niat beli. Penelitian ini mengambil responden yaitu yang berada di daerah Yogyakarta dengan jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sample dengan menggunakan purposive sampling. Kuesioner disebarkan kepada responden dengan menggunakan media online. Hasil dari analisis regresi yang dilakukan menunjukkan, bahwa eWOM dan eReferral masing masing mempengaruhi citra merek dan niat beli, citra merek memediasi pengaruh antara eWOM dan eReferral masing-masing terhadap niat beli, serta gender diketahui memoderasi pengaruh eWOM, eReferral dan citra merek masing-masing terhadap niat beli dan dampaknya lebih signifikan pada wanita

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: eWOM, eReferral, Citra merek, Gender, Niat beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Feb 2019 03:27
Last Modified: 07 Feb 2019 03:27
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16307

Actions (login required)

View Item View Item