Sulistyo, Arcel Cahya (2018) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED QUALITY YANG DI MEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY KONSUMEN GO-CAR DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN JUDUL)
EM205280.pdf Download (11MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM205281.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM205282.pdf Download (453kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM205283.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
||
Text (BAB IV)
EM205284.pdf Restricted to Registered users only Download (659kB) |
||
|
Text (BAB V)
EM205285.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimanakah pengaruh Perceived Value dan Perceived Quality yang di mediasi oleh Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty konsumen GO-CAR di Yogyakarta, dengan menggunakan analisis deskriptif statistik, regresi linier berganda, analisis mediasi dan one way anova melaui program komputer IBM SPSS 17. Data responden dalam penelitian ini adalah berupa data primer dengan metode purposive sampling yang didapat dengan menggunakan kuesioner online melalui Google form terhadap konsumen GO-CAR di Yogyakarta dan di dapat sebanyak 202 responden. Berdasarkan hasil analisis, maka dapat disimpulkan bahwa secara parsial dan simultan Perceived Value memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Perceived Value memiliki pengaruh secara langsung terhadap Brand Loyalty. Perceived Quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Perceived Quality memiliki pengaruh secara langsung terhadap Brand Loyalty dan untuk Customer Satisfaction berpengaruh secara positif terhadap Brand Loyalty. Hasil Analisis dalam penelitian ini juga menunjukan bahwa Customer Satisfaction memediasi hubungan antara Perceived Value dan Perceived Quality secara tidak langsung terhadap Brand Loyalty dan Perceived Value dan Perceived Quality juga memiliki pengaruh secara langsung yang menandakan bahwa Customer Satisfaction merupakan jenis mediasi komplementer. Hasil analisis juga menunjukan terdapat perbedaan penilaian berdasarkan jenis kelamin terhadap Perceived Value, perbedaan penilaian berdasarkan rata-rata pendapatan perbulan terhadap Perceived Quality dan Brand Loyalty, perbedaan penilaian berdasarkan pekerjaan terhadap Perceived Quality dan Customer Satisfaction, perbedaan penilaian berdasarkan seberapa sering menggunakan GO-CAR terhadap Perceived Quality dan Brand Loyalty
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Value, Perceived Quality, Customer Satisfaction, Brand Loyalty |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 07 Feb 2019 03:54 |
Last Modified: | 07 Feb 2019 03:54 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16312 |
Actions (login required)
View Item |