Sari, Anidia Permata (2018) PENGARUH E-REFERRAL DAN E-WOM TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION H&M. S1 thesis, UAJY.
|
Text
EM20127.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Dengan semakin berkembangnya era yang diiringi oleh kemajuan teknologi yang semakin pesat, hal ini menyebabkan pembisnis yang berlomba-lomba memasarkan produknya dengan cara yang paling tepat, yaitu melalui online. Banyak sekali faktor-faktor yang mempengaruhi citra merek dan niat pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-Referral dan e-WOM terhadap citra merek dan niat pembelian pada produk fashion H&M. Responden pada penelitian ini yaitu 150 konsumen yang sudah pernah membeli produk di H&M dalam kurun waktu 3 bulan terakhir dan dalam golongan generasi Y. Penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana, regresi linier sederhana dan uji beda variabel citra merek sebagai mediasi. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa e-Referral dan e-WOM memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek dan niat pembelian pada produk fashion H&M.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-WOM, e-Referral, citra merek, niat pembelian. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 11 Feb 2019 04:31 |
Last Modified: | 11 Feb 2019 04:31 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16479 |
Actions (login required)
View Item |