PENGARUH E-REFERRAL DAN E-WOM TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION H&M

Sari, Anidia Permata (2018) PENGARUH E-REFERRAL DAN E-WOM TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION H&M. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text
EM20127.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Dengan semakin berkembangnya era yang diiringi oleh kemajuan teknologi yang semakin pesat, hal ini menyebabkan pembisnis yang berlomba-lomba memasarkan produknya dengan cara yang paling tepat, yaitu melalui online. Banyak sekali faktor-faktor yang mempengaruhi citra merek dan niat pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-Referral dan e-WOM terhadap citra merek dan niat pembelian pada produk fashion H&M. Responden pada penelitian ini yaitu 150 konsumen yang sudah pernah membeli produk di H&M dalam kurun waktu 3 bulan terakhir dan dalam golongan generasi Y. Penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana, regresi linier sederhana dan uji beda variabel citra merek sebagai mediasi. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa e-Referral dan e-WOM memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek dan niat pembelian pada produk fashion H&M.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: e-WOM, e-Referral, citra merek, niat pembelian.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Feb 2019 04:31
Last Modified: 11 Feb 2019 04:31
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16479

Actions (login required)

View Item View Item