Sudrajat, Alfreninda (2018) PENGARUH KEMENARIKAN IKLAN HUMOR TERHADAP NIAT BELI, WORD OF MOUTH, DAN RECALL (Studi pada Iklan Televisi Bukalapak Versi Emang Cincai). S1 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN AWAL)
EM209230.pdf Download (809kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM209231.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM209232.pdf Download (254kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM209233.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
||
Text (BAB IV)
EM209234.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
||
|
Text (BAB V)
EM209235.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemenarikan iklan humor pada niat beli, word of mouth, dan recall. Sampel dalam penelitian ini adalah responden yang telah menyaksikan iklan humor Bukalapak versi Emang Cincai. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 201 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari menyebar kuesioner secara online dengan bantuan Google Forms. Digunakan software SPSS untuk melakukan olah data regresi linear sederhana dan uji beda ANOVA. Hasil analisis regresi linear sederhana menunjukkan bahwa kemenarikan iklan humor berpengaruh positif terhadap niat beli, word of mouth, dan recall. Hasil uji beda menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan antara laki-laki dan perempuan untuk variabel sikap terhadap iklan, niat beli, word of mouth, dan recall. Ada perbedaan pengalaman berkunjung antara responden yang pernah dan belum melakukan pembelian untuk variabel sikap terhadap iklan, niat beli, word of mouth, dan recall
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan Humor, Periklanan, Humor, Televisi, Sikap, Niat Beli, Word Of Mouth, Recall. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | editor2 dua uajy |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 01:29 |
Last Modified: | 21 Feb 2019 01:29 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16874 |
Actions (login required)
View Item |