PENGARUH KEMENARIKAN IKLAN HUMOR TERHADAP NIAT BELI, WORD OF MOUTH, DAN RECALL (Studi pada Iklan Televisi Bukalapak Versi Emang Cincai)

Sudrajat, Alfreninda (2018) PENGARUH KEMENARIKAN IKLAN HUMOR TERHADAP NIAT BELI, WORD OF MOUTH, DAN RECALL (Studi pada Iklan Televisi Bukalapak Versi Emang Cincai). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN AWAL)
EM209230.pdf

Download (809kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM209231.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM209232.pdf

Download (254kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM209233.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[img] Text (BAB IV)
EM209234.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM209235.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemenarikan iklan humor pada niat beli, word of mouth, dan recall. Sampel dalam penelitian ini adalah responden yang telah menyaksikan iklan humor Bukalapak versi Emang Cincai. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 201 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari menyebar kuesioner secara online dengan bantuan Google Forms. Digunakan software SPSS untuk melakukan olah data regresi linear sederhana dan uji beda ANOVA. Hasil analisis regresi linear sederhana menunjukkan bahwa kemenarikan iklan humor berpengaruh positif terhadap niat beli, word of mouth, dan recall. Hasil uji beda menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan antara laki-laki dan perempuan untuk variabel sikap terhadap iklan, niat beli, word of mouth, dan recall. Ada perbedaan pengalaman berkunjung antara responden yang pernah dan belum melakukan pembelian untuk variabel sikap terhadap iklan, niat beli, word of mouth, dan recall

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Iklan Humor, Periklanan, Humor, Televisi, Sikap, Niat Beli, Word Of Mouth, Recall.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 21 Feb 2019 01:29
Last Modified: 21 Feb 2019 01:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16874

Actions (login required)

View Item View Item