Kolondam, Aprilia Christiani (2018) ANALISIS FAKTOR ATRIBUT PRE-SALES OFFER, BETTER ASSORTMENT AND AFTER SALES , PRODUCT AND ITS IMPORTANCE YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN KONSUMEN SECARA ONLINE DAN OFFLINE. S1 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN AWAL)
EM210250.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM210251.pdf Download (529kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM210252.pdf Download (684kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM210253.pdf Restricted to Registered users only Download (629kB) |
||
Text (BAB IV)
EM210254.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB V)
EM210255.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atribut penawaran pra-penjualan, variasi yang lebih baik dan kebijakan penjualan , produk dan kepentingannya yang menentukan pilihan pembelian konsumen secara online dan offline. Sampel dalam penelitian ini adalah responden yang mengenal belanja online dan pernah melakukan pembelian online dalam 6 bulan terakhir sebelum penelitian dilakukan. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 206 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari menyebar kuesioner secara online dengan bantuan Google Forms. Digunakan software SPSS untuk melakukan olah data analisis faktor dan uji beda one-way ANOVA. Temuan penelitian ini pada hasil analisis faktor pada variabel online ditemukan 4 faktor. Penawaran Pra-Penjualan dan variasi yang lebih baik, Produk dan Kepentingannya, Kebijakan setelah Penjualan dan Pelayanan, Kualitas Produk dan Informasi. Hasil analisis faktor pada variabel offline ditemukan 3 faktor yaitu Produk dan Kepentingannya, Penawaran Pra-Penjualan, Variasi yang lebih baik dan Kebijakan setelah Penjualan. Hasil uji beda menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan antara mahasiswa berusia dari 18 tahun sampai 25 tahun dan uang saku terhadap atribut penawaran pra-penjualan, variasi yang lebih baik dan kebijakan penjualan , produk dan kepentingannya dalam pembelian konsumen secara online dan offline. Ada perbedaan antara laki-laki dan perempuan terhadap atribut Penawaran Pra- Penjualan dalam pembelian konsumen secara online, pada atribut Produk dan Kepentingannya dalam pembelian konsumen secara offline.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Belanja Online, Belanja Offline Perilaku konsumen, Pre-Sales Offer, Better Assortment and After Sales Policy, Product and Its Importance. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | editor2 dua uajy |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 01:55 |
Last Modified: | 21 Feb 2019 01:55 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16883 |
Actions (login required)
View Item |