ANALISIS FAKTOR ATRIBUT PRE-SALES OFFER, BETTER ASSORTMENT AND AFTER SALES , PRODUCT AND ITS IMPORTANCE YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN KONSUMEN SECARA ONLINE DAN OFFLINE

Kolondam, Aprilia Christiani (2018) ANALISIS FAKTOR ATRIBUT PRE-SALES OFFER, BETTER ASSORTMENT AND AFTER SALES , PRODUCT AND ITS IMPORTANCE YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN KONSUMEN SECARA ONLINE DAN OFFLINE. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN AWAL)
EM210250.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM210251.pdf

Download (529kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM210252.pdf

Download (684kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM210253.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img] Text (BAB IV)
EM210254.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM210255.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atribut penawaran pra-penjualan, variasi yang lebih baik dan kebijakan penjualan , produk dan kepentingannya yang menentukan pilihan pembelian konsumen secara online dan offline. Sampel dalam penelitian ini adalah responden yang mengenal belanja online dan pernah melakukan pembelian online dalam 6 bulan terakhir sebelum penelitian dilakukan. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 206 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari menyebar kuesioner secara online dengan bantuan Google Forms. Digunakan software SPSS untuk melakukan olah data analisis faktor dan uji beda one-way ANOVA. Temuan penelitian ini pada hasil analisis faktor pada variabel online ditemukan 4 faktor. Penawaran Pra-Penjualan dan variasi yang lebih baik, Produk dan Kepentingannya, Kebijakan setelah Penjualan dan Pelayanan, Kualitas Produk dan Informasi. Hasil analisis faktor pada variabel offline ditemukan 3 faktor yaitu Produk dan Kepentingannya, Penawaran Pra-Penjualan, Variasi yang lebih baik dan Kebijakan setelah Penjualan. Hasil uji beda menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan antara mahasiswa berusia dari 18 tahun sampai 25 tahun dan uang saku terhadap atribut penawaran pra-penjualan, variasi yang lebih baik dan kebijakan penjualan , produk dan kepentingannya dalam pembelian konsumen secara online dan offline. Ada perbedaan antara laki-laki dan perempuan terhadap atribut Penawaran Pra- Penjualan dalam pembelian konsumen secara online, pada atribut Produk dan Kepentingannya dalam pembelian konsumen secara offline.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Belanja Online, Belanja Offline Perilaku konsumen, Pre-Sales Offer, Better Assortment and After Sales Policy, Product and Its Importance.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 21 Feb 2019 01:55
Last Modified: 21 Feb 2019 01:55
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16883

Actions (login required)

View Item View Item