FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PRODUK CHARLES & KEITH (STUDI PADA GENERASI Y DI YOGYAKARTA)

Sevila, Cecilia (2018) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PRODUK CHARLES & KEITH (STUDI PADA GENERASI Y DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN AWAL)
EM212870.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM212871.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM212872.pdf

Download (624kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM212873.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB)
[img] Text (BAB IV)
EM212874.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM212875.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi loyalitas merek yang terdiri dari kesadaran diri pubik, harga diri, kesadaran merek, konsumsi yang mencolok, dan kesesuaian merek pada produk Charles & Keith. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna atau memiliki produk Charles & Keith dan sampelnya adalah wanita berusia 18-38 tahun di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Pengambilan data dilakukan menggunakan survei dengan membagikan kuisioner secara online di line, whatsapp, dan instagram. Kuisioner yang diperoleh dan telah sesuai dengan penelitian yaitu sebanyak 125 kuisioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis deskriptif responden, analisis regresi sederhana dan analisis regresi linear berganda yang dibantu dengan program SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada uji regresi sederhana dan berganda menjelaskan bahwa kesadaran diri publik, harga diri, kesadaran merek, konsumsi yang mencolok, dan kesesuaian merek diri berpengaruh terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kesadaran diri publik, harga diri, kesadaran merek, konsumsi yang mencolok, kesesuaian merek diri, loyalitas merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 21 Feb 2019 02:10
Last Modified: 21 Feb 2019 02:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16889

Actions (login required)

View Item View Item