PENGARUH AKUNTABILITAS, KOMPLEKSITAS TUGAS, DAN SKEPTISME PROFESIONAL AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah DI Yogyakarta dan DKI Jakarta)

Dumatubun, Mathias (2018) PENGARUH AKUNTABILITAS, KOMPLEKSITAS TUGAS, DAN SKEPTISME PROFESIONAL AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah DI Yogyakarta dan DKI Jakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EA19242.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh akuntabilitas, kompleksitas tugas, dan skeptisme profesional auditor terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik di wilayah DI Yogyakarta dan DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan menyebar kuesioner kepada 35 auditor yang bekerja pada 3 KAP di wilayah DI Yogyakarta dan 3 KAP di Wilayah DKI Jakarta. Populasi penelitian ini adalah seluruh auditor yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik di wilayah DI Yogyakarta dan DKI Jakarta. Analisis kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini meliputi karakteristik responden, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Akuntabilitas, Kompleksitas Tugas, Skeptisme Profesional, Kualitas Audit
Subjects: Akuntansi > Akuntansi Manejemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Mar 2019 04:47
Last Modified: 04 Mar 2019 04:47
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17217

Actions (login required)

View Item View Item