PEMASARAN PRODUK KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN PADA NIAT MAHASISWA DALAM PEMBELIAN THE BODY SHOP

Gayatri, Gusti Ayu Ngurah (2010) PEMASARAN PRODUK KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN PADA NIAT MAHASISWA DALAM PEMBELIAN THE BODY SHOP. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM15162.pdf

Download (584Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM15162.pdf

Download (205Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM15162.pdf

Download (262Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM15162.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM15162.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM15162.pdf

Download (416Kb)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada kategori sikap terhadap produk The Body Shop sehingga menimbulkan niat dan loyalitas dalam pembelian yang bertujuan untuk mengetahui apakah pemahaman kosmetik ramah lingkungan, kepentingan produk ramah lingkungan, loyalitas dan niat beli, berpengaruh secara signifikan dengan sikap terhadap produk kosmetik ramah lingkungan sehingga menimbulkan loyalitas. Metoda pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Penyebaran kuesioner diberikan secara langsung kepada responden. Data diperoleh dengan cara menyebar kuesioner dan studi pustaka. Alat analisis yang digunakan antara lain Statistik Deskriptif, Analisis Deskriptif, Regresi Sederhana, Independent Sample T-Test dan Oneway ANOVA. Model analisis dalam penelitian ini mengukur sikap terhadap produk kosmetik ramah lingkungan dari variable-variabel, yaitu Niat, Kepentingan dan Loyalitas. Berdasarkan hasil analisis maka disimpulkan bahwa Niat, Kepentingan dan Loyalitas sangat penting dalam mempengaruhi sikap terhadap produk kosmetik ramh lingkungan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Produk Kosmetik Ramah Lingkungan, Niat Pembelian, Loyalitas.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 27 May 2013 10:28
Last Modified: 27 May 2013 10:28
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1723

Actions (login required)

View Item View Item