PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP NIAT UNTUK MEMBAYAR PADA TEATER PERTUNJUKAN RAMAYANA BALLET PRAMBANAN YOGYAKARTA

Puspaningrum, Yovita Ornella (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP NIAT UNTUK MEMBAYAR PADA TEATER PERTUNJUKAN RAMAYANA BALLET PRAMBANAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN AWAL)
EM214580.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM214581.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM214582.pdf

Download (261kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM214583.pdf
Restricted to Registered users only

Download (652kB)
[img] Text (BAB IV)
EM214584.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM214585.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas layanan, perceived value, dan kepuasan layanan terhadap niat untuk membayar pada teater pertunjukan Ramayana Ballet Prambanan Yogyakarta. Penelitian ini mengambil responden masyarakat umum yang memiliki pengalaman dalam menyaksikan pertunjukan Ramayana Ballet Prambanan Yogyakarta. Jumlah sampel yang valid dan di pakai dalam penelitian ini adalah 126 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner online. Penelitian ini menggunakan alat analisis deskriptif responden, analisis linear berganda dan sederhana, yang dibantu dengan program kumputer SPSS 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan pusat tidak berpengaruh terhadap niat untuk membayar dan pada variabel kepuasan layanan umum juga tidak memiliki pengaruh terhadap niat untuk membayar. dalam upaya meningkatkan niat untuk membayar, pihak manajemen Ramayana Ballet harus terus mempertahankan kualitas layanan. Kualitas layanan merupakan salah satu pertimbangan konsumen untuk memiliki niat untuk membayar.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, perceived value, kepuasan layanan, niat untuk membayar.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 12 Mar 2019 02:35
Last Modified: 12 Mar 2019 02:35
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17459

Actions (login required)

View Item View Item