Perbandingan Ekuitas Merek Lokal dalam Perspektif Konsumen Muda (Studi deskriptif kuantitatif perbandingan ekuitas merek lokal dalam perspektif konsumen usia 19-24 tahun di Provinsi D.I. Yogyakarta)

Ratriyana, Ina Nur (2018) Perbandingan Ekuitas Merek Lokal dalam Perspektif Konsumen Muda (Studi deskriptif kuantitatif perbandingan ekuitas merek lokal dalam perspektif konsumen usia 19-24 tahun di Provinsi D.I. Yogyakarta). UAJY.

[img] Text
KOM03.16.922.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Other
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 14 Mar 2019 05:22
Last Modified: 14 Mar 2019 05:27
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17578

Actions (login required)

View Item View Item