PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SPESIFIKASI RESTORAN JEPANG TAHUN 2018

Nindyasari, Yulia Rivona (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SPESIFIKASI RESTORAN JEPANG TAHUN 2018. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
EM212300.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM212301.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM212302.pdf

Download (368kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM212303.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[img] Text (BAB IV)
EM212304.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM212305.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan memberikan pengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen di Restoran Sushi Tei Yogyakarta. Penelitian ini mengadaptasi lima kualitas layanan model SERVQUAL oleh Parasuraman et. al, 1985 antara lain tangibility, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Data hasil analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa kelima dimensi kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya, hasil analisis kepuasan konsumen membuktikan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, SERVQUAL, kepuasan dan loyalitas konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Teknik Arsitektur
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 18 Mar 2019 06:25
Last Modified: 18 Mar 2019 06:25
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17661

Actions (login required)

View Item View Item