PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN MOBILE BANKING BANK BCA YOGYAKARTA

Prakoso, Teddy Eko (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN MOBILE BANKING BANK BCA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM20316.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna layanan mobile banking BCA. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta dengan sampel yang diambil yaitu nasabah yang menggunakan layanan mobile banking bank BCA. Pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuisioner langsung kepada 150 responden nasabah mobile banking bank BCA. Pada penelitian ini, pengolahan data menggunakan SPSS 25 untuk regresi linear berganda. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variabel kemudahan penggunaan, reliabilitas dan keamanan dan privasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengguna layanan. Sedangkan, variabel responsif, kenyamanan dan kelengkapan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengguna layanan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Mobile banking, Kualitas layanan, Kepuasan pengguna layanan, Purposive sampling, Regresi linear berganda
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen Internasional
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 27 Mar 2019 03:54
Last Modified: 27 Mar 2019 03:54
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17776

Actions (login required)

View Item View Item