Sigit, Nina Astari (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN : STUDI PADA TOKO ROTI MUNTJUL. S1 thesis, UAJY.
Text
EM21243.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan di Toko Roti Muntjul Klaten yang disertai dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi terhadap hubungan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini diambil dari 100 responden yang merupakan pelanggan yang pernah berbelanja di Toko Roti Muntjul Klaten. Teknik pengambilan sampel adalah dengan menggunakan purposive sampling dan dengan menyebarkan kuesioner secara online. Hasil dari analis regresi menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Persepsi Harga masing-masing mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen namun Kualitas Pelayanan hanya mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Di samping itu, Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh antara Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 28 Mar 2019 01:43 |
Last Modified: | 28 Mar 2019 01:43 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17804 |
Actions (login required)
View Item |