FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA INDONESIA

Motivani, Lovini (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21408.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian online di Lazada Indonesia. Data yang digunakan merupakan data primer. Data ini diperoleh melalui kuesioner secara online. Data Primer merupakan indikator dari variabel atau konstruk melalui uji reliabilitas. Suatu kuesioner dikatakan reliable jika jawaban seseorang terhadap pernyataan adalah konsisten atau stabil.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kenyamanan, keamanan, perilaku konsumen, pembelian online, e-commerce.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 Mar 2019 01:57
Last Modified: 28 Mar 2019 01:57
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17807

Actions (login required)

View Item View Item