PENGARUH KESESUAIAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP KOMITMEN MEREK DAN WORD OF MOUTH (STUDI PADA PENGGUNA IPHONE)

Jevera, Anna (2018) PENGARUH KESESUAIAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP KOMITMEN MEREK DAN WORD OF MOUTH (STUDI PADA PENGGUNA IPHONE). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21727.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kesesuaian nilai, citra merek, dan kecintaan merek terhadap komitmen merek dan Word Of Mouth. Data yang digunakan adalah data primer yang metode survei dengan menyebarkan kuisioner secara online. Objek dalam penelitian ini adalah merek smartphone iPhone. Dari kuisioner yang telah disebar secara online, 224 jawaban responden yang masuk dan 151 jawaban responden diolah dan dianggap cukup ketika ukuran sampel antara 30 sampai dengan 500 sudah memadahi untuk sebuah penelitian (Sekaran, 2013). Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna iPhone mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta, yang terdiri dari laki-laki (62 orang) dan perempuan (89 orang) dengan kisaran usia antara 18 sampai dengan 27 tahun. Sampel diambil menggunakan metode purposive sampling. Data diolah dan dianalisis dengan menggunakan alat analisis regresi linier melalui aplikasi SPSS 17.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kesesuaian nilai, citra merek, kecintaan merek, komitmen merek, Word Of Mouth.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 Mar 2019 02:02
Last Modified: 28 Mar 2019 02:02
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17809

Actions (login required)

View Item View Item