STUDI PEMELIHARAAN BANGUNAN TERMINAL BANDARA EL TARI KUPANG DAN A.A. BERE TALLO ATAMBUA

Koa, Hieronimus Evengelius (2018) STUDI PEMELIHARAAN BANGUNAN TERMINAL BANDARA EL TARI KUPANG DAN A.A. BERE TALLO ATAMBUA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
TS15065.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Infrakstruktur merupakan salah satu hal yang selalu berkaitan dengan kehidupan masyarakat baik di dalam sistem sosial maupun sistem ekonomi guna untuk memenuhi kebutuhan dasar manusia secara fisik dengan menyediakan transportasi, pengairan, drainase, bangunan-bangunan dan fasilitas publik lainnya yang digunakan untuk kepentingan masyarakat. Seiring berjalannya waktu, pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan, tentunya diperlukan suatu upaya dalam menjaga nilai dan kualitas bangunan itu sendiri dengan cara merawatnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemeliharaan yang dilakukan pada bagian terminal bandara El Tari Kupang dan bandara A. A. Bere Tallo Atambua, untuk mengetahui penilaian pengguna terminal bandara El Tari Kupang dan bandara A. A. Bere Tallo Atambua, untuk mengetahui hubungan antara kegiatan pemeliharaan dan penilaian pengguna terminal bandara El Tari Kupang dan bandara A.A. Bere Tallo dan untuk megetahui ada atau tidaknya perbedaan kegiatan pemeliharaan bangunan bandara El Tari Kupang dan bandara A. A. Bere Tallo Atambua. Pada penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan cara pengumpulan data primer, yaitu cara mengumpulkan data yang langsung berdasarkan keterangan dari responden dengan cara kuesioner diberikan kepada responden. Berdasarkan Analisis data menggunakan program computer Microsoft excel dan Statistical Product and Service Solution (SPSS) diperoleh Mean dan Standar Deviasi kegiatan pemeliharaan dan pengguna pada kedua bandara tersebut yang kemudian digunakan sebagai penentuan hubungan antara kegiatan pemeliharaan dan penilaian pengguna terminal bandara El Tari Kupang dan bandara A.A. Bere Tallo Atambua serta sebagai penentuaan perbedaan kegiatan pemeliharaan terminal bandara El Tari Kupang dan bandara A.A. Bere Tallo Atambua.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Pemeliharaan, Penilaian Pengguna, Hubungan pemelihraan dan penilaian pengguna, perbedaan pemeliharaan
Subjects: Sipil > Manajemen Konstruksi
Sipil > Manajemen Konstruksi
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Sipil
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 Mar 2019 03:05
Last Modified: 28 Mar 2019 03:05
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17832

Actions (login required)

View Item View Item