PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MEMBELI SMARTPHONE DENGAN MEREK SAMSUNG XIAOMI DAN I-PHONE

Tamba, Anggan Thony (2018) PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MEMBELI SMARTPHONE DENGAN MEREK SAMSUNG XIAOMI DAN I-PHONE. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM20582.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Saat ini smartphone sudah menjadi kebutuhan pribadi bagi orang-orang yang menggunakannya seiring dengan semakin turunnya harga smatphone. Keberhasilan beberapa merek smartphone di Indonesia sepertai Samsung, Xiaomi dan I-Phone diklaim karena beberapa fitur yang menarik serta kapasitas memori yang tinggi, Pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian juga dipengaruhi oleh adanya kebutuhan mencari variasi, gaya hidup, pengaruh lingkungan, perbedaan individu, strategi pemasaran, dan proses psikologi. Tujuan penelitian ini adalah mengetahuhi perilaku konsumen dalam Pengambilan Keputusan Untuk Membeli Smartphone dengan Merek Samsung,Xiaomi dan I-Phone Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan teknik sampling acidental sampling sebanyak 96 responden penelitian analisa data yang digunakan analah analisa deskriptif dan analaisa faktor Hasil analisis menunjukan keputusan pembelian smartphone merek I-Phone, Samsung dan Xiao-mi dipengaruhi oleh 7 faktor perilaku yaitu faktor harga (38.5 %), kapasitas penyimpanan (15.01%), kemudahan (6.524 %), kualitas suara dan kamera (5.872%), Merek (5.301%), pemasaran (5.301%), dan Negara asal pembuatan (4.2%)

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen, Keputusan Pembelian, Smartphone
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 01 Apr 2019 05:40
Last Modified: 01 Apr 2019 05:40
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17918

Actions (login required)

View Item View Item