PENGARUH PRICE PROMOTION TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA STARBUCKS COFFEE DI YOGYAKARTA

Ardiandi, Angga (2018) PENGARUH PRICE PROMOTION TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA STARBUCKS COFFEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Angga Ardiandi)
EM20264.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price promotion terhadap evaluasi konsumen dan niat pembelian ulang pada kedai kopi. Untuk mencapai tujuan dari penelitian ini, maka digunakan model penelitian yang melibatkan variabel price promotion, kualitas makanan dan minuman, kualitas layanan, kepuasan terhadap niat pembelian ulang. Data yang digunakan menggunakan data primer yang diperoleh dari menyebar kuesioner secara online dengan menggunakan formulir googledocs. Data diolah menggunakan SPSS dengan regresi linear sederhana dan regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh dari setiap variabel. Dari hasil pengolahan data dapat dikatakan bahwa variabel price promotion, kualitas makanan dan minuman, kualitas layanan, dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Price promotion, kualitas makanan dan minuman, kualitas layanan, kepuasan, regresi linear sederhana, regresi linear berganda.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 02 Apr 2019 01:39
Last Modified: 02 Apr 2019 01:39
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17932

Actions (login required)

View Item View Item