ANALISIS TATA LETAK KANTOR KECAMATAN KALASAN MELALUI METODE ACTIVITY RELATIONSHIP CHART

Widyastuti, Irene (2018) ANALISIS TATA LETAK KANTOR KECAMATAN KALASAN MELALUI METODE ACTIVITY RELATIONSHIP CHART. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Irene Widyastuti)
EM21611.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tata letak Kantor Kecamatan Kalasan. Data yang digunakan merupakan data primer dan data sekunder. Data bersumber dari hasil wawancara dengan Sekretaris Kecamatan dan Staf Sekretariat Kecamatan. Metode yang digunakan adalah Activity Relationship Chart (ARC), Activity Relationship Diagram (ARD), dan Activity Allocation Diagram (AAD). Dalam pembuatan Activity Allocation Diagram (AAD), peneliti menggunakan software Blocplan untuk menentukan layout mana yang paling baik. Dari sepuluh usulan layout, terpilih layout 8 dan layout 9 karena memiliki Adjacency Score yang paling tinggi. Layout usulan yang terpilih adalah layout 9 karena memiliki Rel-dist Score yang lebih tinggi yaitu sebesar 0.85.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Activity Relationship Chart (ARC), Tata Letak, Blocplan, Activity Relationship Diagram (ARD), Activity Allocation Diagram (AAD).
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 02 Apr 2019 03:43
Last Modified: 02 Apr 2019 03:43
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17963

Actions (login required)

View Item View Item