PENGARUH CITRA MERK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN VIDEO GAME ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA PLATFORM GAME ONLINE "STEAM" DARI VALVE CORPORATION)

SINAGA, BONARDO WIN EZRA (2018) PENGARUH CITRA MERK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN VIDEO GAME ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA PLATFORM GAME ONLINE "STEAM" DARI VALVE CORPORATION). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM19470.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Apr 2019 04:31
Last Modified: 04 Apr 2019 04:33
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18027

Actions (login required)

View Item View Item