PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL PELANGGAN MUSLIM DAN NON-MUSLIM TERHADAP NIAT BELI PRODUK SAMYANG GREEN

Lolita, Maria Agis (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL PELANGGAN MUSLIM DAN NON-MUSLIM TERHADAP NIAT BELI PRODUK SAMYANG GREEN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM20941.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dan hubungan antara variabel sikap, norma subyektif, perceived behavioral control terhadap niat beli pelanggan. Penelitian ini juga melakukan uji beda antara pelanggan muslim dengan pelanggan non-muslim. Data yang digunakan adalah data primer yang didaparkan dari menyebar kuesioner secara online dengan bantuan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan alat analisis yang digunakan untuk mengukur uji beda adalah ANOVA. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa secara bersamaan variabel sikap, norma subyektif, dan perceived behavioral control berpengaruh terhadap niat beli Samyang Green (halal) pada pelanggan muslim. Variabel sikap, norma subyektif, dan perceived behavioral control berpengaruh terhadap niat beli Samyang Green (halal) pada pelanggan non muslim. Hasil uji beda menunjukkan bahwa ada perbedaan antara pelanggan muslim dan pelanggan non muslim untuk variabel sikap, norma subyektif, perceived behavioral control, dan niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sikap, Norma Subyektif, Perceived Behavioral Control, halal food, regresi linear berganda, ANOVA
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Apr 2019 04:35
Last Modified: 04 Apr 2019 04:35
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18028

Actions (login required)

View Item View Item