PENGARUH REKOMENDASI BLOGGER TERHADAP NIAT KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN ONLINE

Suhargo, Michael Rahadian (2018) PENGARUH REKOMENDASI BLOGGER TERHADAP NIAT KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN ONLINE. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21128.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh rekomendasi blogger terhadap niat belanja online, kepercayaan terhadap niat belanja online , sikap belanja online terhadap niat belanja online, sikap belanja online menjadi pemediasi antara rekomendasi blogger dan niat belanja online serta sikap belanja. Data yang diperoleh berasal dari penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah melakukan belanja online dan mendapatkan atau mencari rekomendasi yang di berikan blogger (influencer). Objek dalam penelitian ini adalah pembelian online. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 160 responden. Teknik pengambilan sample adalah Convenience Sampling, karena agar mendapatkan data dengan cepat dan mudah. Kuesioner diberikan secara online kepada responden. Data diolah dan dianalisis dengan menggunakan alat analisis regresi linier melalui aplikasi SPSS 71.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Rekomendasi Blogger, Kepercayaan, Sikap Belanja Online, Niat Belanja Online, E-commerce, eWOM
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Apr 2019 04:42
Last Modified: 04 Apr 2019 04:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18031

Actions (login required)

View Item View Item